Selasa, 25 Oktober 2016

Turun Berat Badan 12 Kg dalam 3 Bln.? Dapat, Yuk Simak Panduan Diet Ala Popi

tempat penjualan smart detox

Turun Berat Badan 12 Kg dalam 3 Bln.? Dapat, Yuk Simak Panduan Diet Ala Popi

 Blora - Jangankan 10 kg, untuk beberapa orang menurunkan berat Badan 5 kg saja rasa-rasanya telah susah. Nah, bila Anda satu diantaranya, yuk simak cerita diet ala Popi Febrianti (23). Ia sukses menurunkan berat Badannya sejumlah 12 kg kurun waktu 3 bln. lho. Ya, berat Badan Popi yang awal mulanya 70 kg sukses turun jadi 58 kg. Walau sebenarnya cara diet yang digunakannya cukup simpel, yaitu mengombinasikan diet serta kesibukan fisik. Tersebut kisahnya seperti ditulis detikHealth pada Rabu (22/10/2014) : Saya dari kecil memanglah mempunyai postur badan yang gemuk, namun dahulu saya tak terasa permasalahan serta cuek dengan kondisi itu. Mengakibatkan berat Badan saya juga makin bertambah bersamaan dengan menambahnya umur. Tetapi makin lama bertambahnya berat Badan tidak hanya menurunkan rasa yakin diri saya, saya juga jadi lebih cepat capek serta kesusahan untuk mencari baju dengan ukuran yang cocok. Waktu tersebut saya lalu mengambil keputusan untuk melakukan program turun berat Badan. Saya juga berusaha untuk lakukan program diet OCD ala Deddy Corbuzier serta perbanyak minum air putih. Ini saya kerjakan lantaran menurut rekan-rekan saya langkah tersebut cukup sukses. Awalannya memanglah merasa sulit lantaran menurut saya tanpa ada sarapan, pola kerja saya jadi lamban serta kurang konsentrasi, namun pada akhirnya punya kebiasaan juga. Terkecuali merubah pola makan, saya juga menyeimbangi dengan berolahraga senam aerobik satu minggu 2 kali. Alhamdulillah berat Badan saya dapat turun 12 kg. Ukuran celana saya yang dahulu pernah meraih 35 saat ini juga turun jadi ukuran 31. (ajg/up)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar